Jumat, 18 Juli 2008

awas penipuan

Ketiadaan pulsa, ternyata dapat membawa keberuntungan buatku.

Bagi Anda yang memiliki nomor IM3, hati-hati ada penipuan. Hampir saja aku menjadi korban, untung saat itu aku gak ada pulsa.

Jadi ceritanya begini

Aku dapet sms dari nomor handphone tertentu. Sms itu berisi tulisan sebagai berikut:

Pelanggan 085691687167 mengirimkan Anda 4 Pesan Gambar. U/ menampilkan gambar dgn cara tekan: *123*3*5*085691687167*16655# Lalu tekan . (BEBAS PULSA).

Jika Anda jeli, sebenarnya langkah-langkah yang dia tampilkan adalah langkah-langkah untuk mentransfer sejumlah pulsa. Jadi jika Anda mengikut langkah-langkah tersebut, maka sama aja Anda mentransfer sejumlah pulsa ke nomor yang tertera dalam sms tersebut.

Sekarang Anda ikuti langkah yang saya sajikan berikut ini:

1. Ketik *123#

2. Setelah muncul pilihan, ketik 3

3. Setelah muncul pilihan lagi, ketik 5

Pilihan nomor 5 itu adalah mentransfer pulsa. Jadi jika Anda pilih nomor 5, Anda akan dimintai nomor handphone yang akan Anda kirimi pulsa.

So, hati-hati. Penipu memanfaatkan kelemahan dari fasilitas IM3.

———————-

KEPADA PENIPU YANG BERUSAHA MENIPU SAYA, CUCIAN DEH LO. MAU NIPU ORANG YANG SEDANG BERUNTUNG. MAKANYA TANYA KE PARANORMAL ORANG-ORANG MANA AJA YANG SEDANG SIAL, ITULAH ORANG-ORANG YANG PATUTNYA ANDA KIRIMI SMS TIPUAN SEPERTI ITU.

Tidak ada komentar: